header web

Selamat Datang di Official Website Pengadilan Agama Lubuk Sikaping -- Kami Mengutamakan Pelayanan yang Prima demi Terwujudnya Peradilan yang Agung

Written by liza on . Hits: 42

PUBLIC CAMPAIGN PENGADILAN AGAMA LUBUK SIKAPING

pc3

Lubuk Sikaping, 1 April 2024

Pada hari Senin, 1 April 2024 bertepatan dengan 21 Ramadhan 1445 H, Keluarga Besar Pengadilan Agama Lubuk Sikaping melaksanakan Sosialisasi Public Campaign Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Lubuk Sikaping. Kegiatan Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh YM Ketua Pengadilan Agama Lubuk Sikaping Bapak Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I., M.H., dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Lubuk Sikaping.

pc2  pc4

Public Campaign tersebut dilaksanakan di Jalan Lintas depan Kantor Pengadilan Agama Lubuk Sikaping. Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi secara langsung kepada masyarakat dan menyampaikan pentingnya upaya pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta Gratifikasi.

Beberapa makna yang diharapkan tercapai dengan kegiatan “Public Campaign” tersebut, di antaranya:

  1. Dengan melakukan public campaign anti korupsi dan anti gratifikasi tersebut, diharapkan seluruh aparatur Pengadilan dapat menangkap dan menjiwai substansi dari kegiatan tersebut sehingga menjadi mindset dan cultur set bahwa haram baginya melakukan korupsi dan gratifikasi dalam pemberian pelayanan yang berkualitas.
  2. Menyampaikan komitmen dan kesungguhan pemberian pelayanan berkualitas tanpa pamrih kepada seluruh masyarakat pencari keadilan dalam yurisdiksi Pengadilan Agama Lubuk Sikaping.

pc5  pc6

Dalam kegiatan public campaign ini juga diselingi dengan berbagi takjil, gantungan kunci dan brosur anti korupsi secara gratis kepada masyarakat semoga hal ini dapat memberikan keberkahan dan memberikan manfaat kepada masyarakat. 

Add comment


Security code
Refresh

 ZONA INTEGRITAS

 01 simari 02 komdanas 03 sikep 04 e court 05 siwas 06 pustaka 07 sisutan 08 lpse 09 sirup 10 sakti

Relaas Delegasi

ptsp2023

Jam Layanan

jam kerja 2

Lokasi Kantor

Copyright © Tim IT Pengadilan Agama Lubuk Sikaping 2024