header web

Selamat Datang di Official Website Pengadilan Agama Lubuk Sikaping -- Kami Mengutamakan Pelayanan yang Prima demi Terwujudnya Peradilan yang Agung

Written by yeni on . Hits: 525

Apel Pagi dan Rapat Pimpinan Perdana di Awal Tahun 2021

apel perdana 1

Lubuk Sikaping|| Senin, 04 Januari Tahun 2021, Pengadilan Agama Lubuk Sikaping seperti awal minggu sebelumnya melaksanakan Apel Pagi perdana di Tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Nongliasma, S.Ag,.MH (Ketua) dan diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Lubuk Sikaping

Dalam Arahan Apel tersebut disampaikan beberapa hal dinatranya supaya seluruh Aaparatur dapat meningkatkan kinerjanya dari Tahun sebelumnya, karena tuntutan zaman yang penuh persaingan semua dilombakan dan harus serba cepat, kemudian agar selalu menjaga kredibilitas dan etika sopan santun baik dilingkungan kerja maupun ditengah pergaulan bermasyarakat.

Pada apel kali ini juga diserahkan secara simbolis SK PPNPN yang pertanda dimulainya Konrak Kerja untuk Tahun 2021 dengan susunan masih seperti tahun sebelumnya.

apel perdana 2

rapat perdana

Selesai apel pagi dilanjutkan dengan acara Rapat Pimpinan bersama Kepaniteraan untuk membahas pelaksanaan Sidang diluarg Gedung dan Penerimaan Perkara Prodeo untuk Tahun 2021. Sehingga dalam waktu dekat dapat direalisasikan pelaksanaan Sidang diluar Gedung serta penerimaan Perkara Prodeo yang tepat sasaran. (Ceta)

Add comment


Security code
Refresh

 ZONA INTEGRITAS

 01 simari 02 komdanas 03 sikep 04 e court 05 siwas 06 pustaka 07 sisutan 08 lpse 09 sirup 10 sakti

Relaas Delegasi

ptsp2023

Jam Layanan

jam kerja 2

Lokasi Kantor

Copyright © Tim IT Pengadilan Agama Lubuk Sikaping 2023