header web

Selamat Datang di Official Website Pengadilan Agama Lubuk Sikaping -- Kami Mengutamakan Pelayanan yang Prima demi Terwujudnya Peradilan yang Agung

Written by yeni on . Hits: 428

Peningkatan Sumber Daya Manusia bidang IT tentang  SIPP

pelatihan sipp1

pelatihan sipp3

Foto kegiatan peningkatan SDM Bid SIPP (foto oleh ceta)

Lubuk Sikaping||Hari ini Jum’at 18 September 2020 pukul 09.00 WIB bertempat diruang Media Center Pengadilan Agama Lubuk Sikaping diadakan pelatihan pengembangan dan peningkatan Sumber Daya Manusia bidang IT tentang SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) dengan Mentor Yuldi Jasman Operator SIPP dari PA Talu dan diikuti oleh Hakim dan kepaniteraan yang notabene setiap harinya bergelut dalam penginputan pada Aplikasi SIPP tersebut.

Sebagaimana kita ketahui SIPP pada Pengadilan Agama ini merupakan hal wajib dan telak yang mesti diketahui , dan menjadi salah satu penilaian rutin dari Dirjen Badilag dengan point penilaian dan rangking tersendiri bagi satker yang berhasil mempertahankan nilai SIPP nya.

pelatihan sipp2

Pegawai PA Lb Sikaping serius mengikuti acara (foto oleh ceta)

Dengan diadakannya pelatihan peningkatan SDM bid SIPP ini, adalah bukti nyata dari keseriusan Pengadilan Agama Lubuk Sikaping dalam menerapkan program Badilag, sehingga bisa dan mampu memperoleh nilai yang bagus kedepannya.. (Ceta)

Add comment


Security code
Refresh

 ZONA INTEGRITAS

 01 simari 02 komdanas 03 sikep 04 e court 05 siwas 06 pustaka 07 sisutan 08 lpse 09 sirup 10 sakti

Relaas Delegasi

ptsp2023

Jam Layanan

jam kerja 2

Lokasi Kantor

Copyright © Tim IT Pengadilan Agama Lubuk Sikaping 2024